Hal
:
1. Pemberitahuan Kegiatan Refreshment Fasilitator Daerah Jenjang MTs Zona 1
2.
Undangan Peserta Refreshment Fasilitator Daerah Jenjang MTs Zona 1
Ditujukan Kepada Yth.
1. Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi
2. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
3. Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN)
4. Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS)
5. Rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN)
6. Rektor Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
7. Kepala Madrasah MI/ MTs/ MA/ MAK
8. Dinas Pendidikan Provinsi/ Kabupaten/ Kota
9. Pusdiklat/ Balai Diklat Keagamaan
10. PPPPTK Matematika Kemdikbud
11. PPPPTK Penjas dan BK Kemdikbud
12. PPPPTK IPA Kemdikbud
13. BBGP Provinsi DIY
Dengan
hormat,
Dalam
rangka implementasi Proyek Realizing
Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for
Improved Quality of Education (Madrasah Education
Quality Reform) IBRD Loan Number 8992-ID Tahun
Anggaran 2020, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam
Kementerian Agama akan menyelenggarakan kegiatan “Refreshment Fasilitator Daerah Jenjang Madrasah Tsanawiyah Zona 2” Program PKB Guru dan Tendik Madrasah Direktorat Jenderal
Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2022” pada:
1. Tatap Muka/ Off line
Hari,
Tanggal: Kamis – Minggu, 8-11
September 2022
Tempat : Grand Dafam Ancol Jakarta, Jalan Lodan Raya No 2A Jakarta 14430
Check
in: Kamis, 08 September 2022 Pukul 13.30 Wib
Check
Out: Minggu, 11 September 2022 pukul 12.00 Wib
Agenda: Terlampir
Peserta: 175 Peserta, Mapel Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah dan IPA
2. On Line/ Daring
Hari,
Tanggal : Senin-Selasa 12 -13 September
2022
Agenda
: Terlampir
Link
zoom : Panitia akan
menginformasikan melalui WhatsApp Group
Peserta
: 577 Peserta
3. Kepesertaan : Dari
Provinsi ;
Aceh,Jambi, Riau, Kep.Riau, Lampung,Sumbar, Sumsel, Sumut, Jabar, DKI Jakarta, Banten
Untuk
kelancaran “Refreshment Fasilitator
Daerah Jenjang Madrasah Tsanawiyah Zona 1”, agar
Bapak/Ibu/Saudara/I dapat menugaskan Peserta yang terlibat dalam kegiatan Refreshment yang akan kami
laksanakan sesuai dengan jadwal yang tercantum lampiran surat ini.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan
terima kasih.
Lampiran I:
Ketentuan Pelaksanaan Kegiatan
1. Peserta/Narasumber/Panitia, wajib
menyampaikan konfirmasi kehadiran yang akan dibagikan oleh PIC Panitia melalui group Whats App sesuai zona dan kelas
masing-masing
2. Peserta harus membawa surat tugas
yang ditandatangani oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan
perundang-undangan;
3. Peserta wajib menggunakan masker,
menjaga physical distancing,
dan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang terdapat di
hotel selama kegiatan berlangsung;
4. Bagi peserta yang bersuhu lebih
dari 37 derajat celcius atau
mengalami gejala Covid-19 tidak diperkenankan mengikutikegiatan;
5. Panitia akan mengganti biaya
transportasi, (perjalanan PP berupa tiket pesawat kelas ekonomi, taxi bandara,
transport darat dengan sesuai
dengan bukti kwitansi perjalanan “At Cost”).
dan uang harian dibayarkan secara non tunai. *At Cost (Maksimal Sesuai dengan SBM Th 2022)
6. Peserta dari DKI Jakarta
transport diberikan sebesar Rp.150.000,- (PP)
7. Akomodasi dan konsumsi selama
kegiatan disiapkan oleh panitia
8. Pada saat registrasi/check-in, peserta wajib menyerahkan hard copy atau print out;
• Bukti
tiket asli PP, untuk pesawat melampirkan boarding
pass
• Bukti
kwitansi perjalanan darat (tol, bensin, atau taksi, Travel);
• Foto
copy buku rekening (Bank Pemerintah: Bank BNI, BRI, Mandiri, BTN, dan Bank
Syariah Indonesia).
• Foto
copy NPWP
9. Panitia tidak akan menanggung
biaya yang dikeluarkan peserta diluar ketentuan yang telah ditentukan;
10. Informasi lebih lanjut tentang
kegiatan ini, silahkan hubungi melalui contact
person : Sdri; Nanda No telp/ Wa : 081953998093
Baca selengkapnya....
Untuk mendownload file klik DISINI.
Post a Comment